Download Film RoboCop 2014 Gratis

File Media DFN | Bagi yang belum memiliki film RoboCop terbaru 2014 atau ingin menonton film seru ini maka segera sobat Download Film RoboCop 2014 Gratis di blog saya ini. Kita masuk dari sinopsis film ini, Film RoboCop 2014 bercerita dimana robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Negara Adidaya Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan bahaya hal itu.

Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.  Para ilmuwan yang bekerja akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke tubuh manusia.

Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya.

Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan alias invincible.

Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop yang berubah menjadi tak terkendali.

Detail Movie

Genre: Action | Crime | Sci-Fi
Starring: Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton
Release Name: Robocop.2014.
Release Date: March 31, 2014
Subtitle : Indonesia, English
File MKV: Download
Subtitle: Indonesia
Apakah anda telah Download Film RoboCop 2014 ?