Film Roh Mati Paksa

Satu lagi Film Horor yang akan saya berikan untuk Link Download Film Roh Mati Paksa dimana film ini masih terbilang baru tayang di bulan Maret 2020. Roh Mati Paksa terdengar sangat serem dan tentu penasaran dengan alur crrita dan adegan-adegan menegangkan dalam ini ini bukan?

Oke, mari kita bahas tentang semua yang ada di Film Roh Mati Paksa.

Film garapan sutradara Adi Garing ini siap membuat bulu kuduk penontonnya, merinding. Cinta Berujung Maut siap hadir di bioskop tanah air serta beberapa negara di Asia Tenggara pada 26 Maret 2020 mendatang.


Film Roh Mati Paksa disebut-sebut menggunakan konsep yang berbeda seperti halnya film-film horor di negara manapun, yakni para pemain diharuskan kerasukan roh halus di lokasi syuting (ngeri).

Aksi itu pun didukung dengan pengambilan lokasi syuting di sebuah vila terpencil dikawasan puncak. Konon, enurut warga sekitar tempat tersebut sangat dikenal seram dan angker dikarena dihuni oleh mahluk gaib/tak kasat mata.

Film yang diproduksi oleh Super Media Pictures dengan produser Unchu Viejay dan Decky Deal ini, bercerita mengenai kisah kehidupan masa pacaran sekelompok anak milenial.

Lihat Juga:

Film KKN Desa Penari

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Daftar Film Horor Indonesia Maret 2020

Dalam menjalani hubungan asmara, sekumpulan remaja ini sulit dikontrol orang tua sehingga berakibat fatal dan hal-hal yang tidak diinginkan pun terjadi. Bahkan, kemudian justru berujung maut.

Sebagai salah satu pemeran utama dalam film ini, Dea Annisa sebagai Lastri mengatakan bahwa ia beberapa kali dirasuki roh halus ketika syuting berjalan.

Selain itu, kepanikan dan emosi yang sangat mencekam pun digambarkan oleh sang sutradara dalam mencari solusi, tervisualkan begitu mencekam.

Film ini dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020 di Indonesia dan di beberapa negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Selain Dea Annisa yang berperan sebagai Lastri, film ini juga dibintangi Gabriella Larasati yang berlakon sebagai Vina. Ada juga tokoh Boy diperankan Arnold Leonard, Ismi Melinda sebagai Madam , Ratu Sikumbang sebagai Farah , Natalie Zen memerankan karakter Salsa, Robert Chaniago sebagai Feri dan Ahmad Pule sebagai Alvin.

Diperankan Oleh:

  • Arnold Leonard
  • Dea Annisa
  • Gabriella Larasati
  • Ratu Sikumbang
  • Ismi Melinda
  • Ahmad Pule
  • Natalie Zenn
  • Robert Chaniaago
Film ini baru akan tayang di bioskop mulai 26 Maret 2020.

Maaf, untuk Link Download Film Roh Mati Paksa belum tersedia.

Terima kasih.